Buka jam 10.00 s/d 19.00 Minggu Tutup
Beranda » 003. Laptop Second Sudah Laku » NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

Kode : -
Berat : gram
Stok :
Kondisi : Baru
Kategori : 003. Laptop Second Sudah Laku
Dilihat : 1.472 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.350.000
Rp 1.350.000
Tentukan Pilihan!

# NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lihat keranjang Anda
Lanjut Belanja
Checkout

Bagikan informasi tentang NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!! kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

???? ???? ???? ???? ???? ????

 

Misi gan dijual nih netbook murah abiss buat kalian yang lagi nyari netbook murah nih langsung aja samber

Axioo pico pjm
Spesifikasi
Intel atom
Ram 1GB
HDD 160GB
Layar 10 Inch
Intel HD Graphics

Kondisi masih super lancar buat ngetik” dan brosing” gan cocok buat anak sekolah ringan dibawa kemana aja sudah diinstal windows 7 siap pakai nih batre tahan 1jam lebih
Kelengkapan Unit,charger dan softcase
COD seputaran bekasi dan kalimalang

Harga sya jual super murah nih 1,350rb aja minta langsung hubungi saya aja gan 0898 567 2000 atau bisa via bbm juga gan 51a3492b buruan gan jangan sampe keduluan sama yang lain


Ditambahkan pada: 20 April 2015

Belum ada ulasan untuk produk NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

Silahkan tulis ulasan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Produk Terkait NETBOOK AXIOO PICO PJM MURAH BANGET!! DAN LANCAR!!

LAPTOP GAMING ASUS A43SJ GREEN BEKASI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.900.000
LAPTOP GAMING ASUS K45DR AMD A8 MANTAP ! bekasi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.750.000
Acer One S1001

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
/ Acer One S1001
*Harga Hubungi CS
/ Acer One S1001

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 13%
QUICK ORDER
Asus E402YA

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.600.000 Rp 3.000.000
Ready Stock
Rp 2.600.000 Rp 3.000.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 16%
STOK HABIS
Lenovo B410

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.800.000 Rp 4.500.000
Habis
Rp 3.800.000 Rp 4.500.000
Habis
Best Seller
OFF 13%
QUICK ORDER
Hp Elitebook 840 G1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 4.800.000 Rp 5.500.000
Ready Stock
Rp 4.800.000 Rp 5.500.000
Ready Stock
SIDEBAR