Buka jam 10.00 s/d 19.00 Minggu Tutup
Beranda » 003. Laptop Second Sudah Laku » Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!!

Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!!

Kode : -
Berat : gram
Stok :
Kondisi : Baru
Kategori : 003. Laptop Second Sudah Laku, 01. Merk Laptop Second Awet, 02. Prosesor Laptop, 03. Ukuran Layar, 04. VGA Graphic, 05. Rentang Harga, 06. Lokasi, Jual Laptop HP Second Bergaransi Toko Gan !, Jual Laptop Netbook 11.6 INCH Second Bergaransi Toko !, Jual Laptop Second Bergaransi Toko Area Bekasi, Laptop 2 Jutaan Second Bergaransi Toko Gan !, Laptop Intel Celeron Second Bergaransi Toko !, Laptop VGA Intel Graphic Second Bergaransi Toko !
Dilihat : 4.045 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.200.000
Rp 2.200.000
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!! kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!!

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Dijual cepat aja nih gan hp stream pc 11 cantik super slim cek aja langsung nih yang penasaran speknya

Spesifikasi
Intel celeron HASWEL N2840
RAm 2GB DDR 3
HDD 32GB eMMC
Layar 11,6 Inch
WLAN,bluetooth
Windows 8.1
Kondisi fisik super mulus like new gan pembelian 30 oct 2015 garansi masih panjang performa masih lancar terawat jarang dipake warna pink makin cantik dengan bodynya yang slim ringan dibawa kemana aja batre masih tahan 3jaman
Kelengkapan Unit,charger dan duss

COD bekasi,kalimalang dan jakarta
Harga murah aja gan cuma 2,2jt nego tipis no afgan
yang minat bisa langsung kontak ane sekarang juga 0898 567 2000 atau invite pin 51a3492b


Ditambahkan pada: 9 Januari 2016

Belum ada ulasan untuk produk Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!!

Silahkan tulis ulasan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Produk Terkait Laptop HP Stream pc 11 intel celeron super slim GARANSI panjang!!!

Laptop core i5 acer 4741 murah dan terjangkau banget cek aja nih

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 5.850.000
LAPTOP GAMING SAMSUNG 355V AMD A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.300.000
Dell Latitude E5470

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 13%
QUICK ORDER
Asus E402YA

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.600.000 Rp 3.000.000
Ready Stock
Rp 2.600.000 Rp 3.000.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 16%
STOK HABIS
Lenovo B410

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.800.000 Rp 4.500.000
Habis
Rp 3.800.000 Rp 4.500.000
Habis
Best Seller
OFF 13%
QUICK ORDER
Hp Elitebook 840 G1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 4.800.000 Rp 5.500.000
Ready Stock
Rp 4.800.000 Rp 5.500.000
Ready Stock
SIDEBAR