Buka jam 10.00 s/d 19.00 Minggu Tutup
Beranda » 003. Laptop Second Sudah Laku » LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

Kode : -
Berat : gram
Stok :
Kondisi : Baru
Kategori : 003. Laptop Second Sudah Laku
Dilihat : 4.211 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.700.000
Rp 3.700.000
Tentukan Pilihan!

# LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lihat keranjang Anda
Lanjut Belanja
Checkout

Bagikan informasi tentang LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!! kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg

 

Siang gan dijual nih laptop gaming buat kalian para pecinta game dan desain rekomen banget masih super lancarr
Asus K43SA
Spesifikasi
Intel core i3 @2,2Ghz
Ram 4GB
HDD 500GB
Layar 14 Inch
AMD radeon HD 6730M

Kondisi batre masih tahan 2jaman gan super runningg!! buat game apa aja desain juga lancar tanpa hambatan wifi dvd masih berfungsi normal
Kelengkpan Unit,charger dan tas
COD seputaran bekasi dan kalimalang

Harga jual murah aja nih 3,7jt negonya tipis aja yah gan 😉 yang berminat langsung aja hubungi saya gan 0898 567 2000 atau invite pin bb 51a3492b buruan gan jangan sampe keduluan sama yang lain


Ditambahkan pada: 24 April 2015

Belum ada ulasan untuk produk LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

Silahkan tulis ulasan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Produk Terkait LAPTOP GAMING CORE I3 ASUS K43SA +AMD RADEON MANTAP!!!

LAPTOP DESAIN GRAFIS LENOVO Z370 CORE I5

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.400.000
Toshiba Satellite M305-S4815

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
LAPTOP MURAH SERI BARU MASIH BERGARANSI ASUS X201E, DEPOK

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.500.000

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 16%
QUICK ORDER
Hp 14-9102AU

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.100.000 Rp 2.500.000
Ready Stock
Rp 2.100.000 Rp 2.500.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 16%
STOK HABIS
Asus X450CC

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.700.000 Rp 3.200.000
Habis
Rp 2.700.000 Rp 3.200.000
Habis
Best Seller
OFF 6%
QUICK ORDER
Dell Latitude 3400

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 6.800.000 Rp 7.200.000
Ready Stock
Rp 6.800.000 Rp 7.200.000
Ready Stock
SIDEBAR