Buka jam 10.00 s/d 19.00 Minggu Tutup
Beranda » 002. Laptop Second Bergaransi Ready Stock » LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

Kode : -
Berat : gram
Stok :
Kondisi : Baru
Kategori : 002. Laptop Second Bergaransi Ready Stock, 01. Merk Laptop Second Awet, 02. Prosesor Laptop, 03. Ukuran Layar, 04. VGA Graphic, 05. Rentang Harga, 06. Lokasi, Jual Laptop 15.6 INCH Second Bergaransi Toko !, Jual Laptop Second Bergaransi Toko Area Depok, Jual Laptop Toshiba Second Bergaransi Toko !, Laptop 2 Jutaan Second Bergaransi Toko Gan !, Laptop Intel Dualcore Second Bergaransi Toko !, Laptop VGA Intel Graphic Second Bergaransi Toko !
Dilihat : 11.009 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.700.000
Rp 2.700.000
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

IMAG0539 IMAG0540 IMAG0541 IMAG0542 IMAG0544 IMAG0545

LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

Assalamualaikum, Salam sejahtera untuk semua Laptopers yang setia ama kita

Oleh karena itu, kita punya laptop dual core model baru yang sangat cantik dan mulus tapi gak bikin atm jebol :hammer
namanya juga Toshiba C850
Speknya lumayan nih :

– Intel Celeron R CPU 847 1.10 GHZ setara dual core gan
– Ram 2 GB kenceng
– HDD 320 GB lega buat naro file banyak
– Batre tahan 3 jam sambil dipake
– Webcaman jernih
– DVD Rom ada jd bisa buat nonton film nih
– Layarnya aja 15 inch lebar banget, dijamin puas buat nonton felem
– Masih Fullset sama kardusnya
– OSnya Win 8 ORI

Makdartu, buruan dibeli kawan. Cuman 2,7 jt aja. (nego tipis, yg afgan ane doain dapet ditempat lain tp gak sama ane)

COD bisa di jakarta mana aje asal dibawah jam 7

Contact ane nih di 0898-567-1000
Pin BB ane 276CB2D1

Yang sms, call dan bbm diatas jam 9 mohon maaf gak ane balas secepatnya.
Dan yang sms, call dan bbm dibawah jam 9 akan ane usahakan respon secepatnya kalau gak ada halangan.


Ditambahkan pada: 8 Desember 2013

Belum ada ulasan untuk produk LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

Silahkan tulis ulasan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Produk Terkait LAPTOP DUAL CORE BODY MULUS DAN FULLSET TOSHIBA C850, DEPOK

Laptop Lenovo Thinkpad E125 Amd Dual Core Hdd500 12′ mulus murah depok

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.300.000
/ laptop minimalis lenovo thinkpad
Rp 2.300.000
/ laptop minimalis lenovo thinkpad
ASUS X450CA CORE I3

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.250.000
LAPTOP CORE I3 MURMER COMPAQ CQ41 SUPER MULUS BEKASI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.900.000

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 12%
QUICK ORDER
Macbook Pro 8,1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 5.700.000 Rp 6.500.000
Ready Stock
Rp 5.700.000 Rp 6.500.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 10%
QUICK ORDER
Asus X450EA

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.300.000 Rp 2.550.000
Ready Stock
Rp 2.300.000 Rp 2.550.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 8%
QUICK ORDER
Dell Inspiron 5370

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 8.700.000 Rp 9.500.000
Ready Stock
Rp 8.700.000 Rp 9.500.000
Ready Stock
SIDEBAR