Pasarlaptop

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Toko terima jual beli laptop daerah bekasi

Monday, September 5th 2016.

sekarang jaman serba moderen, apa apa semua di onlinenin, mulai dari bahan pangan sampai elektronik semua bisa di onlinenin, bener apa kaga? sekarang ini emang jaman moderen, sayur aja di jual online, kan gila, emang kaga busuk apa ya? katanya si bisa di kirim pake gojek, tapi au dah, mahal kayanya, lah ini napa malahan ngomongin kang sayur ama ojek ya? la pan kita mao ngomongin tempat jual beli laptop di bekasi hehehe.

jadi gini, saya mau kasi refrensi ni, buat temen temen yang di daerah bekasi yang mau beli laptop atau mau jual laptop, bisa dateng ke toko temen ane yang berlokasi di jalan cut mutia, tepatnya samping hotel sentosa, samping kantor pajak, kalo ke samping lagi ada tempat jual beli sepeda bekas pokoknya daerah daerah situ dah, ini napa jadi ngalor ngidul muu si ya, kaga konsisten.

kenapa saya saranin ke situ? emang sekarang enak bisa jual di olx dan sekutu sekutu kompeninya, tapi kan kudu cod, belon lagi kalo yang beli jauh bukan di daerah bekasi, iya kaga? kan bekasi mah dunia laen itu, jauh bener hehehe, mendingan yang deket aja kalo bekasi mah kan, ke pondok gede deket, ke cikarang deket, cut mutia tuh emang bener bner lokasi yang strategis lah, buat temen temen yang di daerah cikarang bisa dateng, buat temen temen yang daerah pondok gede kali malang juga ga jauh jauh amat lokasinya.

di sana penjaganya juga ramah ramah ko, kaga ngeselin, kalo ngeselin sumpelin rujak bebek aja kaga nape, 🙂 baek baek dan pokoknya empo emponya, jangan ragu dateng kesana, emang ada yang rada judes orangnya, tapi kalo udah ngobrol mah bae, nyabalak empok empoknya.

oh iya, di sono juga bukan cuman terima jual beli laptop doangan, buat temen temen yang mao service juga bisa, nanti ada yang ngelayanin, tukang service laptop di sana jago jago, saya aja masalah batre bentaran doangan langsung jadi, di tunggin bisa kalo masalahnya kaga parah parah amat mah, kalo yang punya rongsokan juga bisa di jual, tapi bukan di toko ini ya, ada di deket deket situ tempat jual beli barang bekas hahahha.

ah udah ah cape ketawa mulu, pokoknya buat temen temen yang di daerah bekasi, jangan lupe maen kesitu ya, service laptop, atau beli laptop gitu, jual laptop juga ga apa apa, mayan bekasi kan panas tuh ya, di situ ada acnya, mayan buat ngademin pala, dari pada ribut mulu, udah hawa panas, badan panas, mending ngadem dis itu, iya kan 😀

Produk terbaru

Sale
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHp Mini 210-1000
Harga Rp 1.400.000
Anda HematRp -1.400.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 5.350.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAsus N46VZ-V3100H
Harga Rp 5.350.000
Anda HematRp -5.350.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 2.450.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAcer Aspire E1-432
Harga Rp 2.450.000
Anda HematRp -2.450.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 2.600.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAsus X452EA-VX086D
Harga Rp 2.600.000
Anda HematRp -2.600.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 2.850.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLenovo G40-45
Harga Rp 2.850.000
Anda HematRp -2.850.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 2.300.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHP Pavillion X360 Convertible
Harga Rp 2.300.000
Anda HematRp -2.300.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAsus K45A
Harga Rp 2.650.000
Anda HematRp -2.650.000 (0.00%)
Lihat Detail
Sale
Rp 1.900.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAcer Aspire One 722
Harga Rp 1.900.000
Anda HematRp -1.900.000 (0.00%)
Lihat Detail

Alamat Toko

Depok
Jalan Akses UI C4 Kelapa Dua - Depok Seberang Kampus E Gundar

Bekasi
Jalan Cut Mutia No. 30B Kota Bekasi 17113 Dekat Unisma Bekasi