Buka jam 10.00 s/d 19.00 Minggu Tutup
Beranda » Artikel » jasa sewa proyektor

jasa sewa proyektor

Diposting pada 5 Juni 2016 oleh admin | Dilihat: 61 kali

kamu suka buat acara bareng temen temen, atau mungkin kamu biasa jadi eo? pasti kamu butuh tempat penyewaan proyektor yang bisa di percaya kan, nah sekarang ini saya mau sedikit mereview tempat penyewaan proyektor yang bagus banget, selain harganya yang murah, mereka juga menyediakan layanan antar jemput proyektor gratis, di tambah lagi dengan pelayanan yang memuaskan juga teknisi yang handal, tempat sewa proyektor ini saya jamin pasti bisa bikin kamu ketagihan mau sewa proyektor lagi di situ.

kantornya ada di daerah jalan raya jati waringin, tepatnya sekitar 50 meter setelah mcdy jati waringin, buat kamu yang mau sewa proyektor di situ kamu bisa menghubungi mas ayub, nomornya 087777666637, orangnya ramah ko, murah senyum dan sabar, tapi biasanya sih kalau kamu mau sewa proyektor di sana, kamu ga bisa langsung dateng ke kantor gitu aja, katanya demi keamanan proyektor, setiap teransaksi sewa proyektor harus di antar langsung ke lokasi pemakaian, atau bisa di antar langsung ke rumah si penyewa.

jadi walaupun kamu di kasi alamat yang di jati waringin itu, ujung ujungnya juga nanti proyektpornya ga bisa di ambil sendiri ke kantor, harus tetep di anter ke tempat kamu mau pake, waktu itu saya juga begitu, udah dateng ke kantornya, eh tetep aja ga bisa di ambil, harus tetep di anter ke lokasi, jadinya muter muter deh, atau kalau kamu mau jelasnya, kamu bisa juga kunjungi websitenya di www.sewaproyektorjakarta.com.

nah gimana? revienya pendek aja ya, karna ini cuma karna saya merasa sangat puas dengan pelayanannya makanya saya review di sini, mudah mudahan kamu puas nanti di layanin sama sewa proyektor ini ya, karna saya pribadi sangat senang dengan pelayanan dan ke ramah tamahannya, oke bye, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang jasa sewa proyektor kepada teman atau kerabat Anda.

jasa sewa proyektor | Pasarlaptop

Komentar dinonaktifkan: jasa sewa proyektor

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Laptop amd dualcore Lenovo Thinkpad x120e 11,6 Inch

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 3.600.000
NETBOOK GAMING SLIM LENOVO IDEAPAD S206 RAM 2GB HDD 320GB NORMAL DEPOK

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.900.000
/ Netbook Gaming lenovo
Compaq CQ40

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Compaq CQ40 *Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR